Jumat, 28 Februari 2014

Bahaya Auto Like Facebook


          Mungkin anda pernah atau sedang menggunakan Auto Like Facebook. Karena anda pikir status bahkan foto anda itu akan canggung kelihatannya kalo cuma sedikit yang like. Kalian tidak memikirkan dampak dari auto like tersebut. Sekarang saya akan memberti tahu anda sedikit info tentang Auto Like Facebook.

Access Token
Access Token bisa dikatakan sebagai struktur data yang berisi informasi keamanan yag dibutuhkan oleh sebuah proses untuk mengakses objek. Dalam hal ini objek dapat kita katakan sebagai Facebook atau proses lain yang membutuhkan otorisasi.

Munculnya Access Token
Access Toke muncul dari setiap penggunaan aplikasi yang digunakan di akun Facebook anda. Facebook bahkan mempunyai ratusan juta aplikasi yang disediakan. Setiap acces token akan tersimpan pada Hostinger atau Database pembuat aplikasi Facebook tersebut.

Alasan Access Token Berbahaya
Access token yang ada di akun Facebook anda, dapat mengakses segala alikasi yang telah anda setujui. Apabila diketahui oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ini akan membahayakan akun anda. Orang tersebut dapat melakukan berbagai hal sebagai berikut :
  • Update status Facebook.
  • Post link di berbagai tempat (FP, Grup, Status).
  • Memasukkan foto ke akun Facebook tanpa login.
  • Banyak like FP secara tiba-tiba.
Cara Kerja Auto Like Facebook
1. Web auto like akan meminta access token FB anda.
2. Web akan meminta untuk menyetujui Aplikasi Auto Like sebagai aplikasi akun FB anda.
3. Anda akan kembali ke Page Auto Like tersebut setelah menyetujui aplikasi.
4. Anda akan disuruh untuk memilih status yang ingin banyak likenya.
5. Aplikasi akan langsung mengirim status melalui akun FB anda ke berbagai grup atau FP.

Nah, sekarang anda sudah tau bahaya dari Auto Like Facebook. Sebaiknya anda segera mengganti E-Mail dan Password akun Facebook anda. Hal ini tidak terlalu membantu karena hanya berhasil beberapa kali saja. Lagipula pembuat Auto Like itu sudah mengetahui Access Token anda.

Semoga Bermanfaat ^_^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog The Amazing Joker

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh The Amazing Joker dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © The Amazing Joker | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger