Sabtu, 08 Maret 2014

Cara Meningkatkan Trafik Rank Dengan Alexa


          Blogger muncul dari yang hanya iseng sampai yang ingin mencari penghasilan dengan Google Adsens. Harga blog yang trafik ranknya tinggi sangat mahal. Jadi kebanyakan blogger saat ini mulai menggunakan Alexa. Alexa yang akurat dan mudah digunakan ini sudah ada dimana-mana. Sekarang saya akan membahas tentang cara meningkatkan trafik dengan Alexa.

1. Install Alexa Toolbar di browser anda. Alexa toolbar adalah sebuah toolbar yang dapat membantu anda untuk melihat trafik blog anda atau trafik blog orang lain dengan mudah. Trafik blog akan di kelompokkan berdasarkan Alexa Trafik Rank dan Trafik Rank di negara anda sendiri. Silahkan baca artikel :
► Cara Install Alexa Toolbar di Google Chrome.

2. Daftar terlebih dahulu di website Alexa. Akun ini akan berisi blog dan website anda. Anda juga bisa mengontrol aktifitas yang sedang terjadi di blog atau website anda. Silahkan baca artikel :
► Cara Mendaftarkan Akun ke Alexa.

3. Daftarkan blog anda di Alexa. Hal ini dilakukan dengan cara mengclain bahwa andalah yang mempunyai blog tersebut. Terdaftarnya blog atau website di alexa akan membuat alexa lebih mudah membaca aktifitas trafik atau website di blog anda. Silahkan baca artikel :
► Cara Mendaftarkan Blog atau Website ke Alexa.

4. Pasang widget Alexa di blog anda. Dengan memasang widget alexa, trafik yang berdatangan di blog atau website anda akan menjadi lebih cepat. Visitors yang belum memiliki alexa toolbar pun dapat mengetahui trafik rank di blog anda itu. Silahkan baca artikel :
► Cara Memasang Widget Alexa di Blog.

5. Update terus artikel-artikel anda. Jangan sampai share artikel yang tidak disukai visitors blog anda dan artikel yang hanya di copy paste dari blog lain. Hal ini sangat menggangu aktifitas visitors di blog anda. Jadilah penulis artikel yang jujur dan baik dalam menulis. Silahkan baca artikel :
► Cara Menjadi Penulis Artikel Blog yang Baik.

Cara ini sudah banyak diterapkan oleh blogger. Cara ini sangatlah efektif untuk mengawasi aktifitas trafik blog dan meningkatkan aktifitas trafik blog anda. Untuk tips alexa dari saya, silahkan baca artikel :
► Cara Meningkatkan Alexa Rank Secara Efektif.

Semoga Bermanfaat ^_^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog The Amazing Joker

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh The Amazing Joker dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © The Amazing Joker | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger