Sabtu, 01 Maret 2014

History Of Joker la-la


          Joker sudah terkenal di berbagai negara di seluruh dunia. Ini dimulai sejak dirilisnya film Batman keluaran pertama tahun1940 karya Tim Burton. Film ini langsung menarik seluruh penonton termasuk saya ini. Jadi saya mulai memutuskan untuk menyebut diri saya sebagai Joker.

Biodata Joker
1. Nama Asli : Tidak Diketahui
2. Penampilan Pertama : Batman #1 (Musim Semi 1940).
3. Afiliasi : Injustice Gang, Injustice League, dan Justice League of Arkham.
4. Kemampuan : Kecerdasan tingkat tinggi, Keterampilan di bidang kimiawi, Dapat mengakses ke berbagai teknologi, dan Kehebatan pertempuran jarak dekat maupun tangan kosong.
5. Dibentuk oleh : Bill Finger, Bob Kane, dan Jerry Robinson (Konsep).

Sejarah Joker
Dimulai dengan Batman #1 (1940), Joker berpenampilan lucu dan memiliki simbol yang diketahui dari kartu. The Joker adalah orang gila dengan keterampilan membunuh, melukai, dan menyiksa korbannya. Dia bertanggung jawab atas kematian banyak orang, dan gangguan mental orang lain. seperti yang terjadi dengan Harleen Quinzel, seorang psikiater di rumah sakit jiwa Arkham Asylum. Joker membuat Harleen jatuh cinta dengannya dan menyuruhnya untuk membantunya melarikan diri. Harleen pun memanggil dirinya sebagai Harley Quinn, dan telah menjadi kekasih Joker.

Kehebatan Joker
The Joker adalah salah satu dari sekian banyak musuh Batman. Meskipun tidak memiliki kekuatan super apapun tapi Joker adalah salah satu musuh Batman yang paling berbahaya. Joker memang suka tertawa dan bercanda meskipun itu membuat orang kesal.  Melakukan kejahatan baginya adalah hal yang menyenangkan dan lebih parah lagi orang ini melakukannya hanya demi kesenangannya. Apalagi kata-kata andalan yang selalu Joker ucapkan memiliki arti yang tak ternilai.

Alasan Saya Memilih Nama Joker
Joker itu hampir memiliki kesamaan yang sangat mirip dengan saya. Joker menyenangkan dan murah senyum. Senang mengutak-atik hal-hal baru serta komputer seperti saya. Apalagi Joker selalu membuat lelucon sebelum membunuh korbannya. Dalam hal ini, saya sering membuat lelucon sebelum menjahili teman saya. Joker itu jahil dan pintar. Tapi saya cuma sekedar jahil aja. Pintarnya masih dalam proses. Kerjaan saya yang selalu jahil, iseng, dan senang mengutak-atik berbagai hal, bahkan murah senyum (Kecuali Ke Perempuan) sampai membuat banyak orang memanggil saya Joker.

Sekian artikel tentang sejarah Joker ini. Saya telah terinspirasi oleh Joker. Sejak saya sudah mulai terispirasi, kegalauan yang saya miliki pun hilang. Bahkan saya cepat akrab dengan teman yang saya baru kenal. Siapa tahu anda bisa terinspirasi oleh seseorang dan membuat hidup anda lebih baik lagi.

Semoga Bermanfaat ^_^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog The Amazing Joker

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh The Amazing Joker dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © The Amazing Joker | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger