Jumat, 07 Maret 2014

Cara Deface Website Sekolah Dengan Upload Image


          Bagi yang ingin belajar hacking, saya akan share sebuah trick untuk upload image pada website sekolah. Anda dapat upload image dengan ukuran apapun dan sebanyak apapun sesuka anda. Trik yang cepat dan mudah ini dapat anda pelajari dan anda kembangkan sendiri.

Dork :
  • inurl:/html/guru.php?
  • inurl:/html/siswa.php?
  • inurl:/html/alumni.php?
Exploit :
  • /editor/filemanager/connectors/test.html
  • /editor/filemanager/connectors/uploadtest.html
Cara Upload Image Ke Website :
1. Ketik salah satu Dork ke Google dan tekan Enter pada keyboard anda.


2. Pilih salah satu web yang akan anda eksekusi.


3. Masukkan exploit tepat dibelakang URL website tersebut dan tekan Enter di keyboard anda.


4. Ganti extensi ASP menjadi PHP dan tipe file yang diupload dari None menjadi Image. Upload gambar anda lalu "Send It To The Server"


5. Tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan bahwa gambar anda telah berhasil diupload ke website yang anda eksekusi tersebut.


6. Copas URL yang ada di "Upload File URL" ke belakang URL website yang akan eksekusi. URL akan menjadi ► sman5smg.com/userfiles/JOKER PICT.jpg


7. Hasil dari website yang telah anda upload imagenya akan menampilkan gambar sesuai dengan Image yang anda Upload tadi.


Selamat anda telah berhasil upload gambar ke sebuah website. Saatnya anda melakukan hal ini untuk website lain dan mulai mengembangkan teknik ini.

NB : Saya sarankan anda upload Image yang besarnya 1920px X 1080px agar website yang anda telah eksekusi hanya memperlihatkan Image anda secara Full Screen.

Semoga Bermanfaat ^_^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog The Amazing Joker

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh The Amazing Joker dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © The Amazing Joker | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger