Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Mendaftarkan Blog ke Berbagai Search Engine


          Search engine ada berbagai macam di seluruh dunia. Namun blogger banyak yang tidak tahu dan hanya menggunkan Google sebagai search engine utama untuk bkog mereka. Kali ini saya akan share cara mendaftarkan blog anda ke berbagai search engine secara massal.

1. Kunjungi website Free Web Submission disini.

2. Geser kursor ke bawah sedikit dan anda akan melihat kotak isian seperti ini.


3. Isilah kolom isian yang ada di website tersebut. Kolom "Website URL" untuk URL blog anda. Kolom "Name" untuk nama anda. Dan kolom "Email Address" untuk email anda. Jangan lupa juga centang "I Have Read And Agree To The Bla.. Bla.. Bla.."


4. Selanjutnya klik "SUBMIT YOUR SITE"

5. Tunggu beberapa saat. Jika anda menggunakan layanan Free Web Submission, anda akan diminta untuk memverifikasi email anda. Masuk ke akun email anda dan periksa email dari Free Web Submission. Klik link yang ada di email tersebut.



6. Setelah anda klik link tersebut, anda akan diarahkan ke tab baru. Anda klik "Submit Your Site"

7. Tunggu beberapa saat hingga loading selesai.

8. Dan pendaftaran blog anda sudah selesai. Apabila berhasil akan ada tulisan "Success" berwarna hijau. Apabila terdapat tulisan "Click To Complete" berwarna biru, anda klik dan ikuti petunjuknya.

Semoga bermanfaat ^_^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog The Amazing Joker

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh The Amazing Joker dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © The Amazing Joker | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger