Minggu, 02 Februari 2014

Cara Membuat Link Bergoyang di Blog


          Sekarang saya akan membagikan tutorial untuk membuat link bergoyang di blog anda. Link akan mulai bergoyang saat disorot cursor anda. Widget ini hanya sekedar hiasan yang membuat link anda agak bergeser sedikit ke kanan dan ke kiri. Jika anda tertarik langsung disimak saja sob.

1. Login ke akun Blogger anda.

2. Pergi ke Tata Letak ► Tambah Gadget ► HTML/JavaScript.

3. Copy script di bawah ini (Judul Dikosongkan).
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function() { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft: '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>
4. Klik "Simpan"

5. Silahkan check blog anda dengan mengarahkan mouse anda ke link, maka link tersebut akan bergoyang ke kanan dan ke kiri untuk menghiasi blog anda.

Semoga Bermanfaat ^_^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog The Amazing Joker

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh The Amazing Joker dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © The Amazing Joker | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger