Sabtu, 01 Februari 2014

Cara Membuat Power Saving Mode di Blog


          Anda bisa memasang fitur power saving mode pada blog anda. Tujuan pemasangan power saving mode adalah sebagai widget untuk menghemat daya PC maupun laptop visitors blog anda. Power saving mode akan muncul saat cursor visitors dalam keadaan diam saat di blog anda dalam waktu yang telah anda tentukan. Jika anda tertarik untuk memasang widget ini, langsung simak tutorial berikut.

1. Login ke akun blogger anda.

2. Pergi ke Template ► Edit HTML.

3. Cari kode </head> dengan bantuan Ctrl+F atau F3.

4. Copy paste script berikut ini diatas kode </head>
<script language=&#<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js?time=30' type='text/javascript'/>039;javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js?time=20' type='text/javascript'/><script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js?time=20' type='text/javascript'/>
Keterangan :
a. Angka 30 adalah waktu munculnya power saving mode di blog anda. Anda bisa menggantinya sesuai dengan minat anda sendiri.

5. Klik "Simpan"

6. Periksa blog anda. Diamkanlah blog anda selama waktu yang telah anda tentukan. Maka blog anda akan beralih ke power saving mode untuk menghemat daya PC maupun laptop.

Semoga Bermanfaat ^_^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog The Amazing Joker

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh The Amazing Joker dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Next Post Homepage
 

Copyright © The Amazing Joker | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger